Jumat, 18 Maret 2011

Kursus Menjahit


Kursus Menjahit di Jakarta

Kursus menjahit. Apakah anda sedang mencari tempat kursus menjahit? Nah disini saya ada informasi yang menarik mengenai alamat kursus menjahit yang terbaik di Jakarta.

Ada banyak teknik cara menjahit, salah satunya bisa anda dapatkan di Jakarta, dengan alamat Jalan pattimura no 3 sebelah selatan mall Matahari. Tempat kursus menjahit ini di support oleh tim yang sudah berpengalaman.

Dengan peralatan mesin jahit yang paling canggih, anda tidak akan menyesal mengikuti kursut menjahit di tempat kami. Hanya dengan biaya kursus menjahit yang kompetitif, maka anda sudah bisa mahir menjahit dalam waktu kurang dari 30 hari saja. 

Dijamin anda sudah bisa membuka usaha menjahit sendiri di rumah anda.
Ingat, alamat kursus menjahit kami yaitu jalan Pattimura no 3 sebelah selatan mall Matahari. Gabung bersama kami sekarang juga mumpung masih ada harga promo.

First Name:
E-Mail Address:


1 komentar:

  1. selamat pagi,salam kenal kami dari cv huwa tehnik penyalur mesin jahit merk singer,ingin menawarkan beberapa type mesin jahit yang sangat terjangkau untuk memfasilitasi kegiatan murid2 YANG SEDANG BELAJAR BMENJAHIT,hub, 02193028376

    BalasHapus